CARA AMBIL GAMBAR PADA LAYAR DESTOP ATAU SCREENSHOT PADA LAPTOP ATAU PC/KOMPUTER


 hi kawan2 smuanya gw balik lagi mau posting tips  CARA AMBIL GAMBAR PADA LAYAR DESTOP ATAU SCREENSHOT PADA LAPTOP ATAU PC/KOMPUTER

buat yang belum tau kaia gw dulu ini sedikit bikin bingung juga sih gmn caranya ada teorinya tapi praktekinnya susah,tapi disini gw kasih juga tutorial full mulai dari teori ampe prakteknya dan lengkap dengan gambarnya
so silahkan menyimak Emoticon Onion Head giving a council


cara screenshot di laptop atau di pc/komputer dengan cara termudah(menurut saya)

pertamatama kamu cari key pada keyboard yang bertuliskan Print Screen SysRq 

Hasil gambar untuk print screen sysrq 


tombol ini berfungsi untuk menangkap gambar atau tampilan pada layar
seperti pada contoh saya akan pencet key saat ini
ini hasilnya
 




sudah cukup mengerti sampai sini? pastinya donk ya
lanjut ke teori berikutnya


kemudian kamu perlu menyimpan hasil tangkapan tadi
hasil tangkapan bisa di simpan di photoscape,adobe photoshop cs3 atau pun software foto editing lainnya yang kamu punya dengan cara pencet ctrl + v pada photoscape/lainya
kamu juga bisa menggunakan objek seperti panah pada photoscape untuk menunjukan suatu hal




kamu bisa memotong bagian dari tangkapan dengan menu crop kamu tambahkan text tambahkan panah dan menyimpannya save dan selesai
ehhh ko jadi bahas tutorial photoscape ....sory gan agak sedikit keluar jalur pembahasan


buat yang masih bingung juga gw bikinin deh videonya
tunggu


ini dia 



masih ada yang kurang juga ?
atau belum paham?

terimakasih telah berkunjung di SahabatBlogIndonesiaaa.blogspot.com oh ya kamu bisa request postingan seputar game, aplikasi, tips2 atau lainnya melalui kontak facebook yang sudah saya sediakan, untuk menjalin pertemanan ataupun sekedar ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar dibawah

sampai jumpa di postingan berikutnya

Previous
Next Post »

silahkan berkomentar dibawah ini bro/sis Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment