CARI TAU SIAPA AJA YANG KEPO DI FACEBOOK

  apa kabar tmn2 semua jgn bosen yahhhh kunjungin blog gw

oke langsung aja, kali ini gw mau share cara mengetahui siapa aja orang orang2 yang kepo in lo di facebook
ini bukan aplikasi yang harus lo download melainkan game yang sudah ada di facebook yaitu TOP MY FANS 
untuk screenshoot nya lihat di bawah 
Hasil gambar untuk my top fans facebook
 ini hasilnya


menampilkan kurang lebih 10 top fans yang kepo sama lo hahaha :D asik juga sih klo tau siapa aja cewe atau cowo yang kepo in lo  





ini linknya klik disini
kalo gak bisa cari aja di facebook MY TOP FANS

ok sekian posting kali ini
Emoticon Onion Head farewell TRIK ATAU CARA INI SUDAH TIDAK JALAN di cek pada tanggal 10/19/2016

Tapi kamu bisa kunjungin ini lewat hp kamu untuk cara lain mengetahuinya www.muvida.net klo saya gak berani gan situs ini mengakses foto video aplikasi pesan dll fb kamu tapi kalo kamu yakin sama situs ini silahkan lanjutkan 
Linknya www.muvida.net


terimakasih telah berkunjung di SahabatBlogIndonesiaaa.blogspot.com oh ya kamu bisa request postingan seputar game, aplikasi, tips2 atau lainnya melalui kontak facebook yang sudah saya sediakan, untuk menjalin pertemanan ataupun sekedar ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar dibawah

sampai jumpa di postingan berikutnya


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
November 1, 2016 at 8:44 PM ×

KIra2 siapa ya yang kepoin fb ane gan.... (sambil mikir... :D)

Balas
avatar
admin
November 2, 2016 at 4:01 PM ×

Yang pasti bukan saya hahaha.. makasih sudah berkunjung

Balas
avatar
admin

silahkan berkomentar dibawah ini bro/sis Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment