CARA MAIN GAME PS1 DI PC PAKE EMULATOR PAKE PSX 1,13

Hasil gambar untuk psx pchai kawan gw mau share tips cara main PSX atau PS1 buat kamu yang pengen nostalgia lagi ama game kesayangan kamu masa kecil,langsung kepokok pembahasan
PSX adalah sebuah emulator untuk menjalankan file iso,bin dan lain2 PSX ini juga di gunakan untuk menjalankan game PS1



download dulu file nya disin (via 4shared)
kemudian extract filenya,emulator ini tidak perlu di instal bisa langsung kamu jalankan
gw suka ama emulator ini karena tampilannya sangat persis dengan ps 1 cuma ada yang kurang dari emulator ini yaitu buat para cheater, setahu saya ga bisa di pake cheat engin kalo game shark bisa


TUTORIAL CARA MENGGUNAKANNYA KLIK DISINI 
sedikit bonus untuk para pemain digimon word 3 gw kasih tips pribadi langsung download aja gan disini

terimakasih telah berkunjung di SahabatBlogIndonesiaaa.blogspot.com oh ya kamu bisa request postingan seputar game, aplikasi, tips2 atau lainnya melalui kontak facebook yang sudah saya sediakan, untuk menjalin pertemanan ataupun sekedar ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar dibawah

sampai jumpa di postingan berikutnya



Previous
Next Post »

silahkan berkomentar dibawah ini bro/sis Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment