Promosi lagu solo baru judul benakku cipt adrian permana


PROMOSI LAGU SOLO BARU (BENAKKU) cipt.Adrian permana 



 brad dah lama ga posting nih
kali ini ane mau promosi lagu solo gw
sedikit curhat yah
ane dari jaman smp seneng ngaBAND udah 4 kali bikin BAND ama yang sekarang jadi 5 x tapi gak ada yang bener ga ada yang maju
alasan 1 personil kurang(udah lengkap salah satu personil keluar)
alasan 2 cuma sekedar maen2 aja dimana beranjak serius mental pada down
alasan 3 kurang skill
alasan 4 gak kompak pada sibuk urusan masing2
alasan 5 bilangnya sih tanggal tua(bokek) giliran tanggal muda uangnya langsung di abisin pake hal laen ketimbang latihan klo ga pada ngilang
buat band tuh sulit,sulitnya itu karna setiap personil punya karakter yang berbeda-beda bahkan aliran musiknyapun bisa jadi berbeda, pendapat mereka ga selalu sama dan salah satu faktor yang bikin band itu bubar yaitu KE EGOISAN bener ga brad........?
so sebelumnya sih gw udah tau band ini ga akan lanjut maka dari itu gw lebih milih solo karna kalo solo ga ada yang berhak ngatur gw mau arasemens gmn juga terserah gw ya gak ...... hahahahaha

so langsung ke asal usul lagu

lagu ini gw bikin waktu gw masih duduk di bangku SMA klas 1, awalnya sih sakit hati ama pacar dia first love gw pertama kali pacaran gw udah di sakitin waktu itu gw masih tingal di PADALARANG sekolah di KRIDA UTAMA bla bla bla trus gw pacaran ama dia bla bla bla liat dia pelukan ama cowo lain di kmarnya beuhh gw lasung balik rumah jalan pun rasanya kaya ga napak :'( mewek di kamar olangan gak keluar2 kamar sampe akhirnya mutusin pindah ke cianjur sekolah di SMK PASUNDAN dsna masih kerasa sakitnya bayangannya jelas banget..... awalnya sih ga sengaja gw pegang gitar trus inget masalalu itu sambil nyanyi sadar2 gw udah bikin lagu  trus kenapa gak gw bikin aja sekalian hehe gw tulis dah tuh lagu pertama gw judulnya BENAKKU menurut tmn2 smua bilang bagus klo tmn cwo banyak komentarnya (nyari kesalahan dan kekurangan aransemens) yah begitulah cwo,berat mengakui karya tmnnya tapi ada bagusnya juga untuk sedikit masukan

sampe tahun 2013 bulan oktober gw demo track lagunya lalu kasih ke tmn2,ternyata respons bagus... mau promosi jalur mana gw kagak ngarti tapi coba promosi di blog ini moga aja ada kelanjutannya 
langsung aja brad di download yah lagunya dengerin dengan seksama
komentar kamu dan dukungan kamu suatu semangat ku agar tetap berkarya 


DOWLOAD via 4shared ------> disini

terimakasih telah berkunjung di SahabatBlogIndonesiaaa.blogspot.com oh ya kamu bisa request postingan seputar game, aplikasi, tips2 atau lainnya melalui kontak facebook yang sudah saya sediakan, untuk menjalin pertemanan ataupun sekedar ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar dibawah

sampai jumpa di postingan berikutnya





Previous
Next Post »

silahkan berkomentar dibawah ini bro/sis Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment